Selasa, 24 April 2012

Mencari Keindahan Pagi

Mencari keindahan pagi
menepis aura hati yang tak menentu
Aku suka kau… pagi,
Karena hadirmu selalu memberi pertanda baik
Pertanda ada kesempatan
Pertanda ada harapan

Setiap kali malam membuatku gelisah
Aku berharap waktu bisa berjalan lebih cepat
Membawaku dengan kereta kencananya
Untuk segera bertemu denganmu

Melihatmu mulai menampakkan diri dari kegelapan
Hatiku merasa lega, bahagia…. Senang
Dengan perlahan dan malu-malu kau munculkan cahaya diufuk timur
Awan-awan hitam yang dengan angkuh menguasai malam
Tak ayal menyingkir perlahan dan membiarkan si putih sedikit demi sedikit tersibak
Semakin jelas dan semakin jelas

Hadirmu,
Disambut kicauan burung pipit disebelah rumahku
Disahut kokokkan ayam peliharaan ibu
Diaminkan olehku yang menantimu dengan harap-harap cemas

Hadirmu
Selalu berhasil meyakinkan aku
Bahwa Dia menginginkan karyaku dihari ini
Sebuah karya yang lebih baik
Bahwa Dia masih mempercayaiku
Mempercayaiku untuk masih merasakan irama detak jantung yang memburu dengan cepat
Detak jantung yang gelisah menantimu

Pagi... Aku bukan orang yang pandai mengungkapkan isi hati
Bukan pula orang yang mudah mengakui rasa
Tapi, aku ingin bilang
Aku selalu kagum pada indahmu
Dengan segala hal yang terjadi mengiringi kehadiranmu
Penuh makna dan menyiratkan hikmah

Pagi… Janji ya padaku
Besok kau akan kembali dengan senyum yang lebih indah ^_^


Salam Hangat
Yaya

2 komentar:

  1. Subhanallah, tersusun dengan rapi! Indah memmang senyuman itu, membuat lega hati siapapun yang melihat. Congrat! Nice posting sobaat ^__^

    *gak nyangka bisa nulis seindah ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Suhu, sudah berkunjung :)
      Waah maap yaa, aku baru dari Bank. Jadi, ga nyuguhin (halah 'nyuguhin :D') apa-apa, hehehe

      Jangan kapok jadi fans aku yaaa #ehhhhh :D

      Hapus

Bacaan Populer